Bupati Tobasamosir Takjub Melihat Penataan Kawasan Badan Otorita Danau Toba

by -71 views
Bupati Darwin Siagian dan rombongan memasuki kawasan BODT yang sudah ditata.

MITRAPOL.com, Tobasa – Bupati Tobasamosir (Tobasa) Darwin Siagian bersama Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo Sik, Kepala BODT Arie Prasetyo dan sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir (Pemkab Tobasa) meninjau perkembangan penataan kawasan perkantoran Badan Otorita Danau Toba (BODT) di Sibisa Kecamatan Ajibata, Rabu (20/03/2019)

Bupati Darwin siagian, Kapolres dan Kepala OPD yang ikut dalam rombongan takjub melihat perkembangan penataannya. Pasalnya Bupati Darwin Siagian dan Kadis Perkim Jonni Lubis mengaku baru 2 minggu lalu mereka dari lokasi, keadaannya belum sebegitu bagus.

Loading...

“Saya takjub melihat penataan dan keindahannya. Suasananya nyaman dan menyenangkan. Jadi betah disini untuk menikmati pesona alamnya ditambah sejuknya udara,” kata Bupati.

Bupati Darwin Siagian, Kapolres dan sejumlah Kepala OPD didampingi Kepala BODT menikmati pesona alam kawasan BODT yang indah

Melihat kondisi itu Bupati Darwin Siagian langsung memerintahkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mintar Manurung untuk mempersiapkan tempat sampah di sekitar kawasan itu.

Kepala BODT Arie Prasetyo menjelaskan, penataan dan pembangunan kawasan perkantoran BODT dimaksud baru satu bulan dikerjakan.

“Tanggal 30 Maret nanti sudah kami rencanakan jaringan listrik akan masuk,” terangnya.

Dikatakanya dalam melakukan penataan kawasan perkantoran BODT, pihaknya tidak ada melakukan penebangan pohon pinus.

“Kami tidak ada menebang pohon pinusnya agar terlihat asri dan suasananya nyaman dan udaranya sejuk,” ujarnya.

Amatan dilapangan, taman sudah ditata rapi, jalan disekitar kawasan juga sudah di desain sedemikian bagus sehingga rombongan Bupati betah menikmati suasananya. (Abdi. S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *