Diserang Mendadak, Satu Anggota Brimob Tewas Tertembak di Nduga dan Dua Terluka

oleh -146 views
Anggota brimob yang menjadi korban luka tembak masih dirawat di RSUD Mimika, Papua

MITRAPOL.com, Timika – Kontak bersenjata kembali terjadi antara pasukan Brimob Polri dengan kelompok kriminal sipil bersenjata (KKSB) di Kabupaten Nduga, Papua, pada Rabu (20/3/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun MITRAPOL, insiden penembakan ini terjadi saat anggota Brimob Polda Papua mengamankan pendaratan helikopter dalam rangka melaksanakan dorlog (penyaluran logistik) di Bandara Mugi, Kabupaten Nduga, Papua namun sekitar pukul 07.30 WIT.

Tanpa disangka, tiba-tiba mereka mendapat serangan mendadak dari KKSB pimpinan Egianus Kogoya

Atas penyerangan yang dilakukan secara mendadak oleh KKSB tersebut, seorang anggota Brimob bernama Bharada Aldi, dilaporkan tewas. Sementara dua anggota Brimob lainya juga mengalami luka tembak.

Keduanya yakni, Bharada Ravi Fitrah Kurniawan mengalami luka tembak di bagian dada kanan bawah ketiak dan Ipda Arif Rahman mengalami luka tembak di bahu kiri tembus punggung.

Hingga berita ini ditayangkan jenazah korban meninggal dunia, Almarhum Bharada Aldy, masih disemayamkan di Mako Brimob 32 Detasemen B Polda Papua, di Jalan Agimuga, Kabupaten Mimika, dan Korban luka tembak masih dirawat di RSUD Mimika, Papua. (AQM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *