DPRD Mimika Umumkan Penetapan Cabup dan Cawabup Terpilih Periode 2019-2024

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika, Papua menggelar rapat paripurna istimewa, Rabu, (20/03) di ruang rapat paripurna DPRD Mimika dalam rangka Pengumuman Penetapan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Mimika terpilih Periode 2019-2024.

Penetapan ini berdasarkan SK KPU nomor 32/HK.03.1.Kpt/9109/KPU-Kab/IX/2018, tentang Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mimika pada 2018 lalu dimenangkan oleh Eltinus Omaleng berpasangan dengan Johannes Rettob dengan jargon OMTOB atas enam Pasangan lainya yang diperkuat oleh Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta.

Bupati Mimika sekaligus Bupati terpilih periode 2019-2024 Eltinus Omaleng

“Kemenangan pasangan Eltinus Omaleng dan Johannes Rettob adalah kemenangan seluruh warga Kabupaten Mimika, dirinya mengajak agar seluruh masyarakat mimika saling bergandengan untuk membangun Mimika untuk lebih maju dan berkembang,” ujar Ketua DPRD Mimika, Elminus B Mom dalam sambutannya, Rabu (20/03/2019).

Ditempat yang sama Bupati Mimika sekaligus Bupati terpilih periode 2019-2024 Eltinus Omaleng menyatakan bahwa, Pilkada 2018 lalu menyisakan banyak cerita dan menguras waktu, energi, pikiran, tenaga dan sebagainya namun kenyataanya semua proses berjalan lancar, aman dan damai.

Eltinus Omaleng yang berpasangan dengan Johannes Rettob dengan akronim OMTOB ini juga mengajak kepada seluruh warga Mimika agar kembali bersatu pasca pemilu 2018 silam.

“Pesta telah usai, tidak ada lagi perbedaan dan saling benci, apalagi marah. Karena sekarang ini yang ada hanyalah saya dan kamu adalah warga Mimika, yang berkewajiban mendukung kebijakan dan arah pembangunan kepala daerah terpilih. Sehingga menjadikan daerah ini jadi berkembang kedepannya,” pungkasnya. (AQM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *