Ketua KPU Dogiyai Apresiasi Pendekatan Pengamanan oleh Kapolres dan Dandim Nabire

by -93 views
Ketua KPU Kab. Dogiyai Bersama Kapolres Nabire

MITRAPOL.com, Dogiyai Papua – Ketua KPU Kabupaten Dogiyai, Andreas Gobay. Sos. MA. memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Nabire dan Dogiyai serta Dandim 1705 Paniai Deiyai Dogiyai dan Nabire.

“Pendekatan dan Pola Pengamanan Kapolres dan Nabire kami beri Apresiasi. Alasan Mendasar Apresiasi kami bahwa Kapolres dan Dandim hadir di Dogiyai bukan sebatas kunjungan biasa tetapi mereka datang membangun komunikasi dan pendekatan bersama para pihak,” ujarnya, (16/03/19).

Menurutnya, kehadiran kedua pejabat ini menjadi sejarah dalam pembinaan demokrasi dan Pemilu di Negeri Dogiyai daratan kamuu dan Mapiha karena berhasil membangun komunikasi saran usul dan pendapat bersama peserta Pemilu atau 16 Pimpinan Partai Politik, Penyelenggara KPU dan Pemerintah Daerah.

“Sekali lagi saya atas nama Ketua KPU Kabupaten Dogiyai, Andreas Gobay. Sos. MA. Memberikan Apresiasi kami kepada Kapolres dan Dandim, semoga misi baik ini menjadi awal yang baik dalam rangka membina Pemilu dan Demokrasi di Kabupaten Dogiyai Provinsi Papua,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Ketua LMA Kabupaten Dogiyai Yopi Degei juga memberikan apresiasi yang sama. Sebelum Pemilu seorang Kapolres dan Dandim datang bersama sama ini baru kali ini saya melihat. Kedua putra Batak ini melakukan kunjungan yg luar biasa sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan sejuk dan damai.

“Kami LMA belum sempat komunikasi bersama Kapolres dan Dandim tetapi ini positif dan patut diberi apresiasi,” katanya.

Secara umum Ketua LMA juga memastikan Pemilu di berjalan aman dan lancar hanya saja perlu ada penguatan dan dukungan kongkrit kepada penyelenggara PEMILU terutama KPU Kabupaten Dogiyai. (Adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *