Curi Puluhan Pakaian di Toko, Pria Paruh Baya Dibekuk Polisi

oleh -114 views

MITRAPOL.com, Mesuji – Tim tekab 308 unit Reskrim Polsek Simpang Pematang berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku perkara tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jalan Lintas Timur Sumatera, Kabupaten Mesuji.

“Ya melalui tim tekab 308 unit Reskrim Polsek simpang pematang kita berhasil menangkap Bizarman alias Burman Bin M. Sutan Palimo yang merupakan tersangka pencurian dengan pemberatan pasal 363 KUHPidana,” ujar Kapolsek Simpang Pematang AKP H.Basri Wasip, Kamis (21/03/2019)

Lanjutnya, penangkapan pria paruh baya tersebut berdasarkan laporan pada tgl 20 Maret 2019. dari pihak korban a/n Gunawan bin Jumangin, warga desa Adi luhur, kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Dijelaskannya, kronologis kejadian pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2019. sekira pukul 02.30 wib. telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Ruko Pasar Simpang Pematang yang merupakan milik korban.

Awal mula kejadian tersebut diketahui sekira pukul 17.00 wib pada saat istri pelapor a/n.ERNA DESMIANA mengecek barang-barang dan diketahui ada yang hilang kemudian istri pelapor menghubungi pelapor dan selanjutnya bersama sama mengecek barang dan diketahui barang barang toko yang hilang yaitu berupa celana panjang, baju atasan perempuan dan kemudian pelapor memeriksa CCTV diruko dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekutar Rp.7.000.000.”

“Adapun barang bukti BB yang berhasil kita amankan yaitu 9 (Sembilan) potong celana panjang jeans berbagai merk dan 39 (Tiga puluh sembilan) potong baju/kaos berbagai merk,” tandasnya. (Adi M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *