Keluarga Korban Laka Speed Boat Terima Bantuan dari Polda Sumsel dan PT Jasa Raharja

oleh -31 views

MITRAPOL.com, Sumsel – Direktorat Polairud Polda Sumsel Bersama PT. Jasa Raharja serta pemerintah daerah Banyuasin berikan Bantuan sembako serta uang Rp. 50 juta, ke pihak keluarga korban yang mengalami laka speadboat di perairan Sungai Musi.

“Kepala PT Jasa Raharja Cabang Palembang Jhon Veredy Panjaitan mengatakan dalam acara tersebut diberikan bantuan berupa santunan sebesar Rp 50 juta untuk ahli waris korban meninggal dunia dan bantuan perawatan sebesar maksimal Rp 20 juta untuk korban luka,” jelasnya, Senin (18/3) lalu.

Loading...

Direktur lalu Polairud Kombes Pol Imam Thabroni mengatakan, kedatangannya ke Desa Karang Sari Kecamatan Karang Agung Ilir Kabupaten Banyuasin adalah mewakili pihak kepolisian untuk memberikan bantuan kepada para korban.

“Saya mewakili pihak kepolisian menyampaikan turut berduka cita atas korban kecelakaan, Semua sudah ditakdirkan, tapi kalau kita minta perlindungan, doa itu lebih bagus,” jelasnya Rabu (20/3).

Menurut Imam, Kecelakaan tunggal Speadboat yang mengakibatkan tujuh orang meninggal itu tidak akan di perpanjang. Karena pengemudi bersama kernetnya juga telah meninggal.

“Dalam kasus ini kebetulan sopir dan kernet meninggal. Kalau dia tidak meninggal dengan berat hati terpaksa kita proses,” Ucapnya.

Hal senada juga di ucapkan oleh Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi. Pihaknya juga turut berbela sungkawa atas korban laka tunggal tersebut. Pihaknya juga bersedia untuk mengobati korban hingga sembuh total.

“Jika dari jasa raharja hanya memberikan Rp. 20 juta untuk korban yang mengakami luka, maka kita akan tuntaskan. Keluarga jangan bersedih, kami akan bertanggung jawab atas kejadian ini,” Jelasnya.

Sementara Pebro (21) salah satu korban yang mengalami luka dibagian mata dan kepala sangat berterimakasih atas partisipasi dari kepolisian dan pemerintah.

Diberitakan sebelumnya, Speed boad 200 pk merk Awet muda berangkat dari Karang Agung Musi Banyuasin tujuan ke Palembang yang di kemudikan oleh Muhamma diduga menabrak pohon sehingga mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia. (Adri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *