Ketua Adat Purasitabor Imbau Anggotanya Dukung Caleg Marga Sitanggang

oleh -18 views
Para Tetua Adat Purasitabor

MITRAPOL.com, Jakarta – Para Tetua adat dari kelompok marga Sitanggang berkumpul di Bale Bengong, Halim Jakarta Timur, Rabu (20/03/2019).

Mereka berkumpul untuk pelepasan calon anggota legislatif lintas partai bermarga Sitanggang, yang akan bertarung di pemilihan umum legislatif (pileg) tingkat DPRD pada 17 April 2019 yang akan datang.

Para tetua adat dan pengurus Purasitabor Seperti Brigjen (Purn) Anton Sitanggang, Drs Raun Sitanggang MM, Baktiar Sitanggang, SH dan Tetua Tetua Lainnya terlihat hadir di tengah – tengah Calon Calon Anggota Legislatif Lintas partai bermarga Sitanggang Seperti Luber Sitanggang, SE ( Caleg DPRD Kab Tangerang Dapil 6 dari PSI), Gideon Gatot Kaca (Caleg DPRD Jaktim dapil 6 juga dari PSI), Yulius Sitanggang (PKP dapil 6 Jaktim), Betriza Sitanggang, S.Kom ( Caleg DPRD Dapil 4 Kota Bekasi PDI P), Remmi Br Sitanggang ( Dapil 5 Depok dari PD).

Dalam kesempatan itu, selain memberikan pembekalan kepada caleg – Caleg Marga Sitanggang Tetua Tetua adat menghimbau untuk semua marga Sitanggang bersatu memberikan dukungan kepada calon legislatif bermarga Sitanggang yang maju pada pemilihan legislatif (pileg) 17 April 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kita yang ada di daerah pemilihan, kita memberikan dukungan. Dukungan pasti, mudah-mudahan dengan adanya Sitanggang di dapil-dapil saudara-saudara bisa mengantarkan saudara-saudara ke kursi legislatif,” ujar Raun Sitanggang.

Purasitabor/ Pomparan raja Sitanggang, memang bukan grup partai Politik atau sayap organisasi politik. Tetapi, anggotanya punya hak politik.

“Ada dari PDIP, PSI PKPI dan partai lain. Semua kita dari keluarga Sitanggang, Boru, bere dan ibabere, ya kita berangkatkan dalam doa dan Ini akan kita jadikan sebagai tradisi kita. Kita doakan agar mereka mencapai cita-citanya,” papar Anton Sitanggang.

Lebih lanjut Baktiar Sitanggang, SH mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur dapat hadir di Halim Jaktim untuk pelepasan caleg marga Sitanggang. Ia yakin ini merupakan suatu moment untuk menunjukkan kekompakan marga sitanggang.

“Kami percaya, Semua caleg – caleg marga Sitanggang , Jika Sudah Maju Jangan pernah berpikir mundur, atau melakukan hal dengan setengah setengah, Menang kalah Adalah hal yang biasa dalam satu pertarungan, utamanya Kontestasi politik, terus galih potensi sampai apa yang dicita citakan dapat dicapai,” tandas Baktiar Sitanggang.

Sementara itu selanjutnya para tetua adat Marga Sitanggang menyebutkan keinginannya mereka untuk membuat seluruh marga Sitanggang bisa bersatu dimanapun berada. Mereka ingin Purasitabor dan punguan punguan marga Sitanggang mampu menjadi wadah bagi seluruh Sitanggang untuk saling mendukung untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. (Deddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *