Polda Banten dan Jajaran Polres Rutin Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri

oleh -42 views

MITRAPOL.com, Serang – Polda Banten bersama jajaran Polres Polda Banten, menggelar sosialisasi/kampanye dan pendaftaran penerimaan terpadu anggota Polri T. A. 2019 Panda Banten, kepada para pelajar di wilayah hukum Banten. Pelaksanaan sosialisasi ini dengan memberikan edukasi secara terpadu kepada pelajar tersebut, Rabu (20/03/2019)

Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.IK melalui Kabid humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, mengatakan bahwa sosialisasi ini untuk memberikan gambaran dan bertujuan untuk meningkatkan minat para pelajar, agar mempersiapkan diri sejak dini, melaksanakan rekruitmen pendaftaran anggota POLRI.

Loading...

“Kami melaksanakan inovasi dengan jemput bola, seperti yang dilakukan pada hari ini Tim Polda Banten melakukan Sosialisasi penerimaan anggota polri dengan cara talkshow di Stasiun Radio Republik Indonesia Serang Banten oleh Kasubbid Multimedia, Paursubbagdiapers dan staf bagdalpers beserta Bintara remaja, tim Polresta Tangerang Sosialisasi penerimaan anggota Polri dengan cara ceramah di SMK PGRI Sukamulya , SMKN 11 Kab. Tangerang , dan SMK Jaya Buana oleh Bhabinkamtibmas Tim Polres Serang Kota Sosialisasi penerimaan anggota Polri dengan cara menempelkan brosur di tempat menunggu pembuatan sim di Satlantas Polres Serang Kota oleh personel Bagsumda Polres Serang Kota, tim Polres Serang Sosialisasi penerimaan anggota Polri dengan cara menempelkan brosur di SMU Yayasan Alfurqon di Polsek Kragilan oleh Personel Polsek Kragilan Polres Serang, tim Polres Pandeglang Sosialisasi penerimaan anggota Polri dengan cara Talkshow Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Radio Paranti FM oleh Ipda Yayan Dastian,S.H selaku Paurmin Bagsumda Polres Pandeglang.”

“Sementara itu tim Polres Lebak Sosialisasi penerimaan anggota polri dengan cara ceramah dan menempelkan brosur di SMK Bina Bangsa Cikulur Polsek Cikulur Polres Lebak, tim Polres Cilegon Sosialisasi penerimaan anggota Polri di Radio Mandiri FM dan Radio Top FM oleh anggota personel Polres Cilegon,” kata kabidhumas Polda Banten

Kemudian kabidhumas Polda Banten mengatakan bahwa selain melaksanakan sosialisasi pada pelajar personil sdm memberikan imbauan terkait oknum-oknum yang dapat menyalahgunakan tanggung jawab terkait iming-iming dapat meluluskan para peserta rekruitmen dengan imbalan, agar tidak dipercaya.

“Untuk menjadi anggota POLRI tidak dipungut biaya serta bantuan orang dalam. Para pelajar ini hanya mempersiapkan diri dengan baik dan berlatih,” imbuhnya. (A4N/Bidhum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *