Polres Lampung Timur Musnahkan Sabu Seberat Hampir 60 Kilogram

oleh -12 views

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Sat res Narkoba Polres Lampung Timur melakukan pemusnahan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 60 paket dengan berat 59,865 kg yang telah disisikan sebanyak 134,117 gram sebagai barang bukti di pengadilan, Rabu (20/3/2019).

Pemusnahan barang bukti tersebut di hadiri oleh Kapolda lampung,PJU Polda lampung,Kapolres lampung timur, Dandim 0429 lampung timur, Kajari Lampung Timur, Ketua Pengadilan Lampung Timur, BNN kabupaten Lampung Timur dan perwakilan Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Sebelum dimusnahkan, barang bukti narkotika jenis sabu diperiksa / diuji, kemudian bungkus sabu di buka lalu di larutkan ke dalam ember yang di dalamnya sudah ada air yang di campur pembersih lantai lalu barang bukti narkotika di masukan ke dalam septictank dan ditutup sedangkan bekas plastik pembungkus narkotika jenis sabu juga ikut dibakar.

Setelah pemusnahan barang bukti selesai Kemudian dibuatkan berita acara pemusnahan yang ditanda tangani oleh Kapolres Lampung Timur, Kasat Narkoba, Ketua pengadilan lamtim, dan Kepala kejaksaan negeri Lampung Timur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *