Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar dan Istigosah Kubro di Kembangan

oleh -31 views
Habib Lutfi bin Yahya mengisi ceramah di acara Tabligh akbar

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Barat menggelar acara tabligh akbar di lapangan Pondok Cabe, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019) malam.

Kegiatan yang diisi dengan ceramah Habib Lutfi bin Yahya ini merupakan wujud Silaturahmi menuju keharmonisan umat dengan tema Istigosah kubro membumikan islam rahmatan lil alamin ulama umaroh bersatu bersama umat Membangun pemerintahan bersama masyarakat

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Hengki haryadi, Para ulama, kyai, Dandim, Camat, walikota, ustad dan ustadzah serta ribuan warga masyarakat sekitar.

“Bersilaturahmi satu sama lain itu sangat penting , dulu indonesia dikenal berpenduduk terbesar karnanya kita harus dapat memberikan berkah dan karunia untuk keutuhan indonesia meyakinkan sehingga pemilu akan berjalan damai dan sukses,” ujar Jatmiko (Dandim).

Kapolres Jakbar Hengki Haryadi mengatakan, “Kita wajib bersyukur atas segaka nikmat dan hidayah bisa dapat berkumpul di acara takbir Akbar ini yang mana tujuannya dalam 28 hari lagi kita menghadapi pesta demokrasi dengan berdoa senantiasa berharap pesta demokrasi sukses, saat ini polarisasi terjadi pecah belah ini tidak boleh terjadi banyak isu hoax dan fitnah serta konflik sosial,dan terorisme maka bila dibiarkan akan rusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, terbukti dalam 2 bulan terjadi kasus pembegalan, pembunuhan karna banyak diawalin dengan kecanduan narkoba begitu bahayanya kalau media tidak digunakan dengan baik kita harus bersama berdoa semoga pesta Demokrasi ini berjalan aman jangan terjadi perpecahan harus dijaga persatuan dan kesatuan ulama dan umaroh bersatu.”

Dai Kamtibnas H. Tatang mengatakan, “Menimba ilmu pengetahuan dan menjalin silaturahmi teguhkan jaya NKRI harga mati dalam kontek pemilu diharapkan aman damai dan lancar semoga terpilih pemimpin yang diharapkan bangsa,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *