Polres Metro Lampung Amankan Konser dan Deklarasi 3.000 Ulama Ponpes Se-Lampung

oleh -27 views
Jajaran Polres Metro Lampung saat melakukan Apel Pengamanan Deklarasi 3000 Ulama se-Lampung di Lapangan Mulyojati Metro.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Polres Metro Lampung menggelar kesiapan pengamanan Konser Indonesia Menang dan Deklarasi Damai 3000 Ulama Pimpinan Ponpes se-Lampung. Acara berlangsung di Lapangan Mulyojati Metro Barat Kota Metro Lampung, Rabu (20/03/2019).

Acara ini merupakan dalam rangka Konser Indonesia Menang diisi oleh Nissa Sabyan Gambus sekaligus deklarasi 3000 Ulama dan Pimpinan Ponpes Se-Lampung mendukung paslon capres no urut 02 pada Pilpres tahun ini 2019 – 2024 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Dalam pengamanan kali ini, Polres Metro Lampung menerjunkan personelnya serta gabungan dari Polsek jajaran Polres Metro dan yang dibantu oleh personel Brimob Polda Lampung.Pelayanan ini guna memberikan rasa amam dan nyaman bagi para pengunjung yang akan hadir menyaksikan dalam kegiatan konser tersebut.

Penyampaian Kasat Sabhara Polres Metro Lampung IPTU JTH Sitompul mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK yang memimpin apel kesiapan mengatakan,

“Pengamanan yang dilakukan jajaran Polres Metro Lampung guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya kerusuhan dan tindakan anarkis dalam acara ini.Kami berharap acara ini agar berjalan aman,lancar dan sukses.ujarnya”.

Ditambahkan Kasat Sabhara,berpesan kepada semua anggota yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan tetap waspada.

“Periksa semua pengunjung acara ini dengan jeli, teliti dan bila ada pengunjung membawa barang berbahaya langsung dilakukan penyitaan dan pelaku di bawa ke Posko yang telah disiapkan,” ucapnya.

Dalam pengamanan kali ini dilakukan dari berbagai titik kerawanan baik dari pintu masuk, panggung, serta jalur artis guna menjaga ketertiban di tempat dilaksanakannya konser musik ini, pihak Polres Metro Lampung yang telah bekerja sama dengan Panitia akan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup sehingga pengamanan dapat maksimal. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *