Polsek Sukajaya Sabang Siap Sukseskan Pemilu 2019

by -126 views

MITRAPOL.com, Sabang – Kapolsek Sukajaya Sabang, Iptu Almunir, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan tatap muka di beberapa gampong bersama tokoh masyarakat setempat pada Kamis (21/03/2019).

Kegiatan ini dalam rangka menyatukan tekat untuk menyukseskan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejahtera.

Loading...

Adapun yang hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut, semua perangkat gampong yang terdiri dari, Gechik, Tuha peut, imam mesjid, dan semua Jurong yang ada di gampong tersebut, serta masyarakat dan juga anggota Polsek Sukajaya.

Kapolsek Sukajaya Sabang Iptu Almunir

Pada hari ini acara sosialisi dilaksanakan pada gampong Ujong Kareung, dan dalam sosialisinya, Kapolsek sukajaya Sabang Iptu Almunir mengharapkan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan kenyamanan dalam Pemilihan Legeslatif (Pilek) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

Lanjutnya, Kapolsek mengajak semua masyarakat gampong ujong kareung agar tetap kompak dalam menghadapi Pilek dan Pilpres yang hanya beberapa hari lagi, jangan gara-gara beda dukungan kita saling bermusuhan antar warga, dan solidaritas dalam menentukan pilihan kita masing-masing. Katanya.

Kapolsek Sukajaya mengatakan sosialisasi dan tatap muka bersama tokoh masyarakat adalah dalam rangka menyatukan tekat untuk menyukseskan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejahtera di wilayah hukum polsek sukajaya sabang, agar menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pilek dan pilpres yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019.

“Kapolsek Sukajaya Sabang berterima kasih kepada masyarakat Gampong Ujong Kareung yang telah memenuhi undangan kami,” Tutup Almunir. (Bukhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *