Simpan Sabu di Kotak Permen, MN Dibekuk Polisi

oleh -36 views
Tersangka MN

MITRAPOL.com, Jakarta – Jajaran Unit Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara mengungkap kasus narkoba yang disimpan di dalam kotak permen.

Polisi menemukan narkoba jenis sabu itu saat tersangka MN (25) digerebek di dalam rumahnya di jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (21/03/2019)

Loading...

Saat di periksa oleh jajaran unit narkoba polres pelabuhan Tanjung Priok, di temukan Narkoba jenis sabu 1 (satu) paket plastik kecil berisi krista bening shabu seberat 0,54 gram bruto,1 (satu) plastik berisi kristal bening Shabu berat 0,31 gram bruto.

Menurut kasat Narkoba IPTU Edi Suprayitno SH, MH. Unit 2 Sat Resnarkoba pihaknya mendapatkan laporan informasi dari masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa ada penyalahgunaan narkotika jenis sabu di tempat kejadian (TKP), Selanjutnya Unit 2 dipimpin Kanit IPTU Indarto, SH. mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan.

“Bahwa benar di dalam rumah sedang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan dan pakaian serta tempat tinggal ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 2 (dua) paket yang tersimpan di dalam tempat bekas permen ditemukan di laci kamar rumahnya,” ujarnya.

Dari hasil interograsi sementara, bahwa sabu tersebut adalah milik tersangka yang didapat dari seorang pria yang sudah dikenal dengan nama panggil Ancuk keberadaan di Muara Baru namun tinggal di daerah kapuk Cengkareng Jakarta barat dan seharga per gram Rp. 1.000.000,- dengan maksud untuk dijual kembali kepada siapa saja yang akan membelinya,

Tersangka dapat dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subsidaeir pasal 112 ayat (1) UU No.35 th 2009 tentang Narkotika.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk proses lebih lanjut. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *