Indra Diringkus Bersama Motor Curian

oleh -47 views

MITRAPOL.com, Sumsel – Jajaran Polsek Kalidoni Palembang berhasil mengamankan seorang tersangka bernama Indra (35), warga jalan May Zein Lr Rukun Kalidoni Palembang, yang melakukan pencurian kendaraan roda dua.

Dari data yang berhasil dihimpun, korban bernama Syafrianti (28), warga Jalan Taqwa Mata Merah Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

Loading...

Saat melintasi TKP, tersangka Indra bersama rekannya Bedul (DPO) berboncengan dengan sepeda motor dan melewati rumah korban. Saat itu, sepeda motor korban terparkir di teras depan rumah korban.

Dari keterangan tersangka Indra, dirinya telah 4 kali bersama rekannya Bedul (DPO) melakukan pencurian sepeda motor.

“Waktu itu kunci motor masih tergantung. Kami sudah mengawasi situasi, dan memang sepi. Teman saya yang turun dari motor dan membawa motor keluar. Saya tunggu di motor lalu kami pergi”, ujar nya saat diinterogasi Kapolsek, Kamis (21/3).

Kini, tersangka bersama barang bukti berupa 1 unit sepeda motor beserta 1 kunci kontak asli motor, telah diamankan di Mapolsek Kalidoni Palembang.

Sementara itu, menurut Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Irene, membenarkan kejadian pencurian yang dilakukan tersangka.

Menurutnya, dari aksinya itu dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian.

“Tersangka Indra merupakan spesialis yang kami tangkap tidak lama usai mencuri motor milik warga jalan Taqwa Mata Merah. Karena memanfaatkan situasi rumah korban yang sepi. Sementara otak pencurian yaitu Bedul saat ini tengah kami cari serta kembangkan”, pungkasnya.

 

Adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *