Kapolres Bitung Pimpin Gelar Simulasi Sispam Kota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Sulut- Dalam rangka menghadapi konflik sosial dan penanganan pemilu tahun 2019 diwilayah hukum Polres Bitung, Polres Bitung menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) Operasi Mantap Brata Tahun 2019, Jumat (22/03/2019).

Sementara Kegiatan simulasi sispam kota yang berlangsung didepan kantor walikota bitung, menampilkan sejumlah kesiapan maupun kemampuan personil Polres Bitung dalam menghadapi gangguan maupun ancaman yang mungkin terjadi saat pesta demokrasi.

Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si saat memimpin langsung jalannya simulasi tersebut mengatakan bahwa kesiapan yang dilakukan oleh personil Polres Bitung ini tujuannya menunjukan kemampuan maupun kesiapan wilayah Polres Bitung dalam melaksanakan sispamkota dalam menghadapi gangguan maupun ancaman yang mungkin terjadi saat pesta demokrasi.

“Siapa nantinya yang akan berbuat, kita harus tahu betul apa yang harus dilakukan, apabila terjadi sesuatu gangguan, memang kita tidak menginginkan gangguan tapi kita harus waspada apabila itu terjadi dan kita sudah siap,” ucap Kapolres Bitung. (Serdi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *