Kolonel Laut Jatiar Sinaga : Kita Harus Tanggulangi Bersama Kejahatan di Perbatasan

  • Whatsapp
Kolonel Laut Jatiar Sinaga bersama wartawan Nunukan usai acara Coffee Moning

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Adintel Guspurla Koarmada II Nunukan Kolonel Laut Jatiar Sinaga menggelar Coffee Morning di Ruang Rapat Angkatan Laut Nunukan. Kamis (21/3/19)

Coffee Morning yang diadakan Kolonel Laut Jatiar Sinaga ini dihadiri para awak media yang bertugas di Nunukan, Kalimantan Utara.

Kolonel Laut Jatiar Sinaga menjelaskan kepada para awak media tentang sejumlah permasalahan yang terjadi di Wilayah Perbatasan khususnya di Nunukan, utamanya masalah tindak pidana Narkotika, Perdagangan Orang (Trafiking), Tenaga Kerja Non Prosedural / illegal dan Tindak Pidana Teroris.

Semua persoalan itu terjadi hampir disemua wilayah perbatasan yang ada di Indonesia, termasuk di Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara ini.

Nunukan dikenal sebagai salah satu daerah yang menjadi jalur pelintasan Narkotikah dan barang illegal Lainnya.

Pengawasan di wilayah perbatasan bukan hanya tugas dan tanggungjawab Kepolisian dan TNI saja, tapi menjadi tugas kita semua untuk mengatasinya bersama-sama.

Dalam hal pemberantasan tindak pidana yang terjadi diperbatasan, kita jangan saling menyalahkan satu sama lain, tapi kita harus sama-sama merapatkan barisan untuk menanggulangi itu semua.

kita jangan hanya bicara NKRi harga mati tapi kita tidak berbuat apa-apa.

Untuk Itu Jatiar Sinaga meminta kepada para wartawan dan Media Massa khusunya yang ada di Nunukan untuk membantu menjelaskan kepada masyarakat sehingga maayarakat dapat mengetahui dan bisa membantu menanggulangi berbagai tindak pidana yang ada diperbatasan. Pungkasnya.

 

Yusup. P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *