Luar Biasa, Ribuan Warga Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Kabupaten Tangerang

oleh -138 views
Ribuan warga menyambut kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno di Area Tempat Pelelangan Ikan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis (21/3/2019)

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Ribuan warga yang ada di pesisir pantai utara (pantura) tumpah ruah menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, di area Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (21/3/2019)

Menunggu sejak pagi dan sempat diguyur hujan saat itu, warga histeris sambil meneriakn yel-yel “Prabowo-Sandi” ketika iring-iringan mobil yang membawa Calon Wakil Presiden tersebut tiba dan memasuki area TPI menuju panggung acara.

Kedatangan Sandiaga tersebut dalam rangka menghadiri deklarasi dukungan dari ribuan para nelayan, petani, dan pedagang yang tergabung dalam Aliansi Nelayan dan Petani Provinsi Banten (ANPAS).

Dalam sambutannya, Sandi mengatakan, ia akan melakukan perubahan menjadi yang lebih baik dengan memberikan perhatian lebih kepada para nelayan, antara lain perijinan melaut, mempermudah pasokan solar dan pinjaman kredit bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Mau seperti ini saja? di mana banyak janji-janji yang belum dibuktikan, atau mau perubahan? perubahan yang lebih baik,” ucap Sandi.

“Insya Allah, kalau Allah berikan amanah, kita langsung tunaikan janji sekarang juga, tidak perlu tunggu bertahun-tahun, untuk bukti, kita hadirkan Indonesia yang Adil dan Makmur, Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur,” ucapnya lagi.

“Bukan Wa Robbun Amin,” tambahnya, disambut tepuk tangan dan gelak tawa warga.

Sementara itu, ketua ANPAS, Abdul Mufakhir, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya acara deklarasi tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu terlaksananya deklarasi ini, terutama jajaran Oke Oce,” ujarnya. (Madalin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *