Penemuan Mayat di Perumahan BTN Gegerkan Warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Warga perumahan Jalan Pelajar Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau Kota Palangkaraya digegerkan penemuan mayat laki-laki di dalam rumah BTN nomor 01 Jumat (22/03/2019) siang.

Diketahui mayat yang ditemukan warga tersebut bernama Reno Pernandi (22) Warga Perumahan BTN Nomor 01 Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau, Palangkaraya.

Muat Lebih

“Sekitar pukul 12.00 WIB, kita mendapatkan laporan bahwa ada sesosok mayat di dalam sebuah bangunan perumahan BTN dengan kondisi sudah meninggal dalam keadaan terlentang,” kata Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo Wijoyo.

Pada saat itu, lanjut Yusuf, korban ditemukan pertama oleh saksi Karni (35) seorang Security yang kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Usai mendatangi penemuan mayat tersebut dan dilakukan olah TKP, mayat tersebut dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter forensik.

“Dalam kejadian ini Petugas Kepolisian masih menunggu hasil dari tim dokter forensik untuk mengetahui apa penyebab kematian korban dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegas Kapolsek. (Tedy/Abimanyu)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *