Polres Palangka Raya Amankan Aksi Damai KMHDI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Personel Polres Palangka Raya melakukan aksi damai Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Cabang Palangka Raya di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Jumat (22/3/2019) siang.

Di pimpin Kabag Ops AKP Mahmud, S.H. aksi damai berlangsung dengan tertib dan aman, “Saya bersyukur adik-adik kita melakukan aksi dengan baik, saya menghimbau agar niat baik adik-adik Mahasiswa dilaksanakan melalui prosedur dan cara yang baik, karena niat baik tanpa diikuti dengan cara yang baik tentu akan menghasilkan hal yang tidak baik,” ujarnya bersyukur.

Bacaan Lainnya

Aksi damai yang di ikuti 40 mahasiswa yang bersekertariat di Jl. G Obos VIII nomor 158 Kota Palangka Raya ini mengajak masyarakat untuk menolak politik uang, SARA, transaksional dan kampanye yang mengumbar ketakutan/ancaman serta kampanye hoax.

Aksi KMHDI di depan istana Iseng Mulang ini dimotori Ketua PC KMHDI Kota Palangka Raya Irvan Sahensa sebagai penanggung jawab dan Koorlap aksi Yongki Agustar dilaksanakan serempak di 20 Provinsi 51 Kota se Indonesia ini mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih, karena satu suara mempengaruhi keberlangsungan Indonesia lima tahun ke depan.

Menurut Penanggung jawab aksi Irvan aksi yang dilakukan oleh KMHDI cabang Palangka Raya sebagai wujud keprihatinan Mahasiswa atas sistem dan pelaksanaan tahapan pemilu yang ada di Indonesia saat ini.

Di rencanakan pada pukul 15.00 WIB perwakilan Mahasiswa akan melakukan audiensi dengan KPU dan Bawaslu Provinsi Kalteng. (Tedy/Abimanyu)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *