Sambang Pos Kamling, ini pesan Wadir Binmas Polda Kalteng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Ditbinmas Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah beserta Tim gabungan dari TNI melaksanakan kegiatan kontrol siskamling Kamis (23/3/2019) pukul 22.00 WIB.

Kegiatan ini himbauan langsung dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko,yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di Pos kamling Rt 05 Rw 25 Jalan Gurame Kecamatan Jekan Raya dan Pos kamling Rt 03 Rw 09 Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangkaraya.dengan melibatkan personil sekitar 30 anggota.

Wadir Binmas Polda Kalteng AKBP Andika Wiratama menyampaikan,”Polri tidak akan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tanpa peran serta masyarakat,Ucap Andika.

“Dengan kerjasama Polri dan masyarakat yang terjalin dalam kemitraan yang baik, diharapkan nantinya akan dapat bersama- sama mendeteksi dan mengantisipasi segala bentuk tindak kriminalitas dilingkungan penduduk sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan segera laporkan ke pihak kepolisian apabila ada pelanggaran ataupun tindak pidana,imbuh Andika.

Mari kita ciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman Damai dan Sejuk sehingga dapat berjalan dengan lancar,tegas Wadir Binmas.

 

Tedy/Abimanyu

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *