Kecamatan Batu Ceper Apel Gelar Pasukan Unsur Tiga Pilar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Jelang digelarnya Pesta Demokrasi Pemilu 2019, unsur Muspika yang tergabung di dalam unsur tiga pilar kecamatan Batu Ceper melaksanakan kegiatan Apel bersama dalam rangka Gelar pasukan Operasi Mantap Brata Jaya dalam rangka mensukseskan pengamanan Pemilihan Umum 2019, di halaman kantor kecamatan Batu Ceper Jl. Daan Mogot Km.21, Kota Tangerang Provinsi Banten, Jumat (22/3/2019).

Sebagai Inspektur Upacara adalah bapak Camat Batu Ceper H.Nurhidayatullah,S.Ip,M,Si dan sebagai Komandan Apel bapak IPDA Bambang Antoro,SH dengan kekuatan pasukan sebanyak 200 orang.

Bacaan Lainnya

Sebagai penangung jawab kegiatan adalah Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.MA. kegiatan ini Intinya adalah para peserta upacara apel gelar pasukan melaksanakan pembacaan ikrar secara serempak dan bersama- sama di dalam persiapan penyelenggaraan pengamanan Pemilu 2019 untuk teks ikrar di buat oleh Kaopsda Polda Metro Jaya Bapak Irjen Pol Dr.Gatot Eddy Pramono.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Camat Batu Ceper memberikan amanatnya, “Kita diwajibkan untuk selalu aktif meningkatkan hubungan komunukasi untuk menunjang tugas – tugas di dalam melaksanakan yang telah di perintahkan oleh atasan kita yang berkenaan dengan situasi ketertiban wilayah, berkaitan dengan Inatruksi-Instruksi hajat Nasional maka perlu kiranya setiap petugas du lapangan di harapakan saling beekomunikasi agar kita pada pelaksanaan bisa bwejalan efektif, dan saya berharap tethadap para petugas unsur terkait tiga pilar bersama para tojo Agama,toko Masyarakat berikut RT/RW dapar bersinergi tingkatkan jalinan komunikasi dengan baik sekali,” tutur Camat H. Nurhidayatullah, S,Ip,M.Si.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Batu Ceper turut serta memberikan imbauan kamtibmas kepada peserta upacara.

“Pelaksanaan kegiatan pengamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk dapat secara bersama-sama antara pihak penyelenggara, para tokoh masyarakat, para ketua Rt/RW dan sebagiannya untuk dapat membantu melaksanakan kegiatan pengamanan pada saat tanggal 17 April 2019,” kata Kapolsek.

Dengan berlangsungnya kegiatan Apel Gelar Pasukan Gabungan tersebut diharapkan bisa memberikan masukan kepada unsur terkait yang berkecimpung di bidangnya.

Hal tersebut sejalan dengan arahan Kapolrestro Tangerang Kota Kombes PolAdul Karim,SIK,M.Si agar seluruh Jajaran anggota personil Polsek -Polsek yang dibawah naungan Polres Metro Tangerang Kota dapat menjaga dan memelihara kondusifitas di wilayah Jelang Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, Periode tahun 2019 – 2024. (HMS/Dencik)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *