Kepala BNN Apresiasi Capaian Kinerja Kantor BNN Kota Jakarta Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai oleh kantor BNN Kota Jakarta Utara dalam penggungkapan kasus sampai penindakan dan penangkapan dua bandar atau pemasok narkotika di Kebon Pisang, Muara Bahari beberapa waktu yang lalu mendapatkan perhatian khusus serta apresiasi dari Kepala BNN Komjen Pol. Heru Winarko.

Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko setelah mendapatkan laporan dan informasi dari apa yang telah dicapai serta keberhasilan dari kantor BNNK Jakarta utara, langsung melakukan kunjungan khusus ke kantor BNNK jakarta utara yang berada di Gedung Mitra Praja lt.5 Sunter Permai, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis ( 21/03/2019 ) untuk memberikan apresiasi dan dukungan langsung.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya Heru Winarko di kantor BNNK Jakarta utara merasa bangga serta memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh BNNK jakarta utara usai mengungkap kasus peredaran “Happy Water” jaringan internasional serta operasi penggerebekan di wilayah Kebon Pisang, Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (18/03/2019) lalu.

Diberitakan sebelumnya dalam operasi penggerebekan, anggota BNNK jakarta utara di bawah kepemimpinan AKBP yuanita Amelia Sari sempat mendapatkan perlawanan dari warga setempat saat melakukan penggerebekan.

Dalam kunjungan ke kantor BNNK Jakarta Utara, Kepala BNN disambut oleh Kepala Kantor BNNK Jakarta Utara AKBP Yunita Amelia Sari dan juga turut pula hadir dalan penyambutan yaitu Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Brigadir Jenderal Jhonny Latupeirissa, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara AKBP Aldo Ferdian, Kepala Kesbangpol Pemkot Jakarta Utara Iyan Sophian Hadi, dan jajaran anggota BNNK Jakarta Utara

Didalam perbincangannya Kepala BNN Heru Winarko “Berharap kerjasama antara BNNK Jakarta utara bersama pemkot jakarta utara dan polres metro jakarta utara agar terus dikembangkan selain untuk pemberantasannya, penindakannya juga pecegahannya”

Kepala BNN menambahkan, “Di jakarta utara memiliki 30 titik rawan narkoba pada 17 kelurahan, kita harapkan agar daerah yang rawan itu menjadi daerah yang bangkit dan bisa bersih dari narkoba juga jika ada Keluarga yang memiliki atau menjadi pengguna agar secara sukarela bisa datang ke BNNK atau pemda agar bisa dilakukan rehabilitasi,” tutupnya. (BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *