Pemkab Sumedang Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Layanan Pendidikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumedang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang tengah berupaya untuk merealisasikan program-program yang inovatif dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, termasuk salah satunya bidang pendidikan.

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir didampingi Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, secara bersama-sama menyampaikan program Sumedang Simpati bidang pendidikan di dua lokasi yang berbeda yaitu di wilayah IV SMPN 1 Darmaraja, dan wilayah III SMPN 1 Cimalaka, pada Jumat (22/03/2019) kemarin.

Bacaan Lainnya

Bupati mengajak kepada para pendidik untuk terus meningkatkan kinerja sekaligus meningkatkan kualitas dalam pengajarannya serta memberi keteladanan kepada siswa dan siswinya. Selain itu pendidik harus memberikan kenyamanan secara psikis kepada anak didiknya sehingga kedepan sekolah di Kabupaten Sumedang akan menjadi sekolah yang ramah anak.

Sementara itu Wakil Bupati menambahkan agar para pendidik dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Ia menegaskan sebagai insan pendidikan agar memiliki kemampuan dalam mengajar dan medisiplinkan anak didiknya. (Joel)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *