Sambut Pemilu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara AKBP Reynold E P Hutagalung, SE.SIK, M.SI menghadiri kegiatan doa bersama anak yatim piatu dalam rangka menyambut Pemilu 2019.

Acara doa bersama itu dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rina Reynold & Pengurus Bhayangkari, Wakapolres Kompol Kurniawan Hartono S.Ik, Pejabat Utama dan Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta 40 anak yatim piatu di ruang rupatama polres pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (23//3/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam kebaktian Pendeta Egbert Parasian Sihombing, menyampaikan, “Tanamkan dalam hati kita cinta kasih sesama manusia di dunia ini,Ciptakan Pesta Demokrasi yang Aman, Damai dan Sejuk biarpun kita berbeda pilihan, jaga lisan, dikarenakan dari lisan dapat memecah belah persatuan,” ujarnya.

“Mari kita jaga hubungan baik, persatuan umat antar umat beragama biarpun kita berbeda keyakinan dan beda agama.” Doa bersama dipimpin oleh Pendeta Egbert Parasian Sihombing.

Kapolres pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold, E P Hutagalung, mengatakan,”Kegiatan kebaktian dan doa ini merupakan kegiatan rutin, namun saat ini Kebaktian, khusus untuk berdoa menjelang Pemilu 2019 dan berharap pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk.”

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Kebaktian dan Santunan tersebut memohon kepada Tuhan Yang maha esa, agar seluruh Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

“Selain itu kita adakan santunan anak yatim-piatu sebanyak empat puluh orang yang hadir sekitar dalam acara doa bersama menyambut kedatangan pemilu yang damai,” tutup Reynold. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *