Walikota Pematangsiantar Minta Warganya Tidak Golput dan Hindarkan Perpecahan

  • Whatsapp
Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM

MITRAPOL.com, Pematangsiantar – Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM menghadiri acara rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Jumat (22/03/2019) bertempat di ruang Serba Guna Bappeda Kota Pematangsiantar.

Dalam sambutannya Hefriansyah mengajak warga sebagai pemilih untuk tidak menjadi Golput namun ia mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya untuk memilih wakil wakil rakyat dan pemimpin bangsa ini.

Bacaan Lainnya

Heftiansyah juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesatuan serta keutuhan persaudaraan, apalagi dalam menjelang pemilu supaya semua pihak harus waspada terhadap gangguan yang bisa memicu konflik. Termasuk dalam menyikapi hal hal yang bersifat provokatif dan hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, memecah kerukunan dalam persaudaraan. Mari hindarkan perpecahan..!!!, jangan karena berbeda pilihan sehingga tidak ada lagi saling sapa menyapa dalam persaudaraan kita ujar Hefriansyah.

Sebelumnya ditempat yang sama, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) kota Pematangsiantar Pardamean Silaen melaporkan tentang tujuan rapat koordinasi adalah untuk meningkatkan koordinasi keterpaduan dan sinergitas antar unsur aparatur pemerintah kota dan juga untuk menyatukan sinergitas perpaduan antar unsur pemerintah daerah dengan institusi vertikal dalam penanganan konflik sosial. Lebih jauh Pardamean Silaen menjelaskan tentang keberadaan tim terpadu ini berperan untuk melakukan langkah langkah deteksi dini dalam tindakan preventif serta untuk penanganan konflik sosial secara konfrehensif, integratif dan efektif serta efisien katanya. (Marihot Sirait)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *