Akibat Angin Kencang Atap Bangunan Pasar Tradisional Roboh

oleh -31 views

MITRAPOL.com, Lampung Utara – Beberapa atap bangunan di Pasar Tradisional Samping Ramayana, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, roboh akibat hujan deras dan angin kencang, Sabtu (23/3/2019) siang sekitar pukul 14.00 Wib.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, beberapa toko pedagang sembako yang berada dalam bangunan tersebut mengalami kerusakan.

Loading...

Terlihat atap dari seng ini jatuh menimpa toko toko di bawah yang terbuat dari kayu. Selain itu, beton yang terdapat di bagian atap juga roboh dan jatuh berserakan di lantai. Besi-besi penyangga bengkok ke bawah.

Seorang yang hendak berbelanja mengatakan, hujan deras dan angin kencang menyebabkan atap tersebut roboh.“anginnya keceng banget campur ujan deres, ga berenti berenti siang tadi” ungkap Mode.

Sebagian pemilik toko sudah mulai membersihkan bongkahan beton yang jatuh di halaman toko. Selain itu, terdapat juga beberapa atap toko yang terbuat dari seng dan kayu ambruk tertimpa atap yang terbuat dari beton.

Akibat hujan deras dan angin kencang, beberapa atap seng pada bagian penjualan terbuka dan bolong, diduga, atap seng tersebut terlepas akibat angin yang begitu kuat.

Robohnya atap bangunan tersebut tidak mengganggu aktivitas penjualan di pasar tradisional tersebut. beberapa pedagang lain masih tetap menjual barang dagangannya seperti biasa.

 

Deni Andestia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *