Hadiri Isra Miraj, Kapolsek Lamandau Sampaikan Pesan Kamtibmas.

by -27 views

MITRAPOL.com, Lamandau – Kapolsek Lamandau Ipda Rozikin, SH, menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1440 H / 2019 M di Desa Samu Jaya Kecamatan Lamandau Kabupaten Lamandau, Minggu (24/3/2019) pukul 09.00 WIB.

Pengajian tersebut menghadirkan Ustad Hoirul Anam Sohib. Adapun inti dakwahnya mengenai ajakan untuk menjadi insan yang selalu berjalan ke arah kebaikan serta menjauhi segala larangan-Nya.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut Ipda Rozikin memberikan imbauan Kamtibmas mengajak semua masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan.

Foto Kapolsek Lamandau Ipda Rozikin, SH Bersama Ustad Hoirul Anam Sohib

“Mari kita menjadi polisi pada diri kita sendiri. Artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal maupun diri kita sendiri,” tutur Kapolsek.

Rozikin juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan maraknya berita hoaks yang bisa memprovokasi menjelang Pemilu 2019. “Mari kita jaga keamanan lingkungan kita masing-masing dengan menggiatkan Poskamling,” tegasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Tripika Kecamatan. Lamandau, Kepala Desa Samu Jaya beserta staf dan jamaah pengajian yang berjumlah sekitar 300 orang.

 

Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *