Kapolres Metro Bekasi Kota Lantik Pengurus Pokdar Kamtibmas

oleh -79 views
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dr. Indarto, SH.,S.IK.,S.Sos.,M.Si,

MITRAPOL.com, Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dr. Indarto, SH.,S.IK.,S.Sos.,M.Si. melantik dan mengukuhkan Jajaran Pengurus Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Resort Bekasi Kota Periode 2019 – 2022. Minggu (24/3/19). di Gedung PGRI Kota Bekasi, Jl. Perumahan Puri Asih, Jaka Setia, Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.
Dalam sambutan Kapolres mengatakan, bahwa dia bangga dengan keberadaan Pokdarkamtibmas yang selalu ada dalam setiap kegiatan kepolisian.

“Saya melihat selama saya menjabat, keberadaan anggota pokdar memberikan warna dan trend positif dalam kemitraan dengan jajaran kepolisian.” Ujar Kapolres.

Loading...
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Dr. Indarto, SH.,S.IK.,S.Sos.,M.Si, melantik Jajaran Pengurus Pokdar Kamtibmas Bekasi Kota Periode 2019 – 2022

Ditambahkan Kapolres, saya pernah menjabat dibeberapa Polres dan saya juga komunikasi dengan beberapa Kapolres sahabat saya tentang Pokdar, mereka saya sangat salut dan apresiasi sekali dengan keberadaan Pokdarkamtibmas ini, Peran Pokdar Kamtibmas di Kota Bekasi saya rasakan adalah yang terbaik selama ini.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga berpesan kepada Jajaran Pengurus Pokdar Kamtibmas Resort Bekasi Kota yang baru dilantik agar tetap menjaga harmonisasi kemitraan dan meningkatkan kemapuannya. Pungkas Kapolres.

Pelantikan dan pengukuhan Kares Pokdar Kamtibas Resort Bekasi kota ini dihadiri juga Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adianto, Kasdim 0507 Bekasi Mayor Inf. H. Rahmat Triono, S.Ag.,M.Ikom, Kepala Kesbangpol Kota bksi H. Abdillas, S.Sos.,M.Si, Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol H. Bambang, Ketua FKPM Bekasi Edi Sutrisno, Ketua RPK Radio Pemantauan Keamanan, Ketua FKPPI, Ketua FBR, Ketua KSM Bekasi, Pengurus Pengda PMJ, Ketua Resort Tangerang Kota adan Anggota Pokdar Bekasi Kota.

 

Dr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *