Polsek Jagakarsa Gelar Apel Cipta Kondisi

oleh -22 views

MITRAPOL.com, Jakarta Selatan – Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan, melaksanakan Apel Cipta Kondisi bersama 3 Pilar dan Pokdarkamtibmas di halaman Kantor Kelurahan Lenteng Agung Jl. Agung Raya 1 Rt. 009/02 Kel. Lenteng Agung Kec. Jagakarsa, Sabtu ( 23/3/2019).

Kegiatan apel bertujuan mengantisipasi Pelaku Curat, Curas dan Curanmor di Sentra Ekonomi dan tempat perbelanjaan yang buka 24 Jam juga pemukiman warga, apel Cipkon juga untuk mengantisipasi gesekan antar warga/tawuran warga juga kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Apel Cipta Kondisi ini dipimpin oleh Lurah Lenteng Agung Bayu Pasca Sungkono SIP, didampingi oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Sujarwo, SH.MH,

Dalam sambutannya Lurah Lenteng Agung Bayu Pasca Sungkono SIP, memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran peserta apel bersama 3 Pilar, dalam rangka silaturahmi menjaga Harkamtibmas agar wilayah tetap aman dan Kondusif khususnya di wilayah Jagakarsa.

“Saya perkenalkan diri ,nama Saya Bayu Pasca Sungkono, Saya bertugas menggantikan Bapak Satia yang baru beberapa bulan, dan alhamdulillah situasi masih relatif kondusif, walau beberapa kali terjadi tawuran, namun masih dapat diditeksi dan ditangani.” kata Bayu Pasca Sungkono Sabtu (23/3/2018/9).

Sementara Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sujarwo SH.,MH, mengatakan, “Mari kita sama-sama kita panjatkan rasa Syukur kepada Allah SWT, silaturahmi dalam bentuk apel Cipkon, paling penting saling tukar menukar Informasi untuk menciptakan Situasi Jagakarsa aman terkendali dalam Harkamtibmas.” Ujarnya.

Lanjutnya, Sikapi dengan cermat berita-berita hoax, Harkamtibmas Wilayah Jagakarsa sampai saat ini cukup Kondusif, namun gangguan curanmor saat ini masih terjadi dan perlu kita antisipasi bersama, untuk kejahatan di Alfamart dan Indomart sudah dapat diungkap ditangani Satreskrim Polres Jakarta selatan.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada malam hari bersama Satgas Anti Tawuran, Anti Kejahatan Jalanan dan “Unsur 3 Pilar” dengan cara Patroli Mobile, dengan kekuatan yang banyak ini, selanjutnya setelah apel 3 (tiga) pilar ini, rekan-rekan kembali kewilayah masing-masing, untuk menjaga wilayah. Pungkas Kapolsek.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *