Sekum Pokdar Kamtibmas PMJ Serahkan Bendera Pataka

oleh -138 views
Sekretaris Umum Pokdar Kamtimas Polda Metro Jaya Nanang Sutrisno mewakili Ketua Umum Heru Riyadi SH.,MH, menyerahkan Pataka Pokdar Kamtibmas kepada Ketua Resort Bekasi Kota H. Suyatno.

MITRAPOL.com, Bekasi – Sekretaris Umum (Sekum) Pokdar Kamtibmas Polda Metro Jaya (PMJ) Nanang Sutrisno mewakili Ketua Umum Heru Riyadi SH.,MH, menyerahkan Bendera Pataka Pokdar Kamtibmas kepada Ketua Resort Bekasi Kota H. Suyatno. Minggu (24/3/19).

Penyerahan Bendera Pataka Pokdar Kamtibmas dilaksanakan saat Pelantikan Jajaran Pengurus Podar Kamtibmas Bekasi Kota periode 2019 – 2022 di Gedung PGRI Kota Bekasi, Jl. Perumahan Puri Asih, Jaka Setia, Kota Bekasi, Jawa Barat

Loading...

Dalam sambutannya, Sekum Podar Kamtimas PMJ Nanang Sutrisno mengucapkan Selamat kepada pengurus baru masa bakti 2019-2022 yang diketuai H. Suyatno dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus periode 2016-2019.

Sekretaris Umum (Sekum) Pokdar Kamtibmas Polda Metro Jaya (PMJ) Nanang Sutrisno

“Apa yang sudah baik pada periode kepengurusan sebelumnya agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi agar lebih baik.” Ujar Sekum.

Dalam kesempatan ini Sekum menjelaskan, Pembentukan Pokdar Kamtibas adalah berdasarkan SKEP Kapolri NO. 661/XI/1992, tanggal 26 November 1992, dengan Juklak Nomor Pol 42/XI/1992, tanggal 26 November 1992. Di adendumkan SKEP NO. POL. SKEP/831/XI/2005 Tentang Pedoman Pembentukan dan Pembinaan Kelompok Sadar Kamtibmas.

Insan Pokdarkamtibas adalah orang orang pilihan. Karena atas kerelaannya menghibahkan dirinya untuk berbuat nyata di masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram.

Teruslah berbuat nyata dimasyarakat dan selalu bersinergi dengan Mitra Kita yaitu Polri, juga dengan TNI dan Pemerintah Daerah serta Stakeholder lainnya.

Jaga keutuhan organisasi. Organisasi bisa maju oleh anggotanya dan bisa hancur oleh anggotanya juga. Pahami Tupoksi sebagai insan Pokdar Kamtibmas sehingga dalam menjalankan tugas tidak ada hal yang diluar Tupoksinya. Pungkas Sekum.

 

Dr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *