Siswa SDN Bandar Kuning Cariu Keracunan Makanan

by -48 views

MITRAPOL.com, Bogor – SDN Bantar Kuning, Bojongkoneng Rt 09/Rw o5 Desa Bantarkuning Kec Cariu Kab Bogor dikejutkan dengan kejadian yang mengakibatkan 15 siswa siswinya harus di evakuasi ke Puskesmas Tanjung sari karena muntah terus menerus. Ju’mat (21/3/19) pagi.

Dengan sigap segenap para guru menindak lanjuti para murid yang diduga keracunan makanan dan hal ini pun ditangani langsung oleh Kapolsek Cariu AKP Asep Tatang SH sekaligus mengevakuasi korban keracunan makanan untuk segera diberikan pertolongan medis.

Menurut keterangan seorang guru Hasanudin S.Pd, sekitar jam 08.30 WIB setelah melaksanakan Yasinan berjamaah di SDN Bantar Kuning beberapa siswa yang berjumlah kurang lebih 15 orang mengalami muntah muntah, diduga keracunan makanan setelah mengkonsumsi jajanan Mielor yang di jajakan oleh AQ yang berjualan di sekitar SDN Bantar Kuning

Setelah diberikan pertolongan medis oleh pihak Puskesmas Tanjung Sari siswa siswi yang mengalami keracunan dikembalikan pada keluarga masing-masing.

Hasil komfirmasi wartawan mitrapol dengan Kapolsek Cariu Akp Asep Tatang SH, menjelaskan pedagang Mie telor yang berinisial AQ sudah diperiksa dan sampai saat ini masih nunggu hasil Lab minimal Dua Minggu, terangnya.

 

Barkah

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *