Wakapolda Kaltara Pimpin Pemakaman Bharatu (Anumerta) Muhammad Aldy

oleh -46 views

MITRAPOL.com, Kaltara – Wakapolda Kaltara Kombes Pol. Drs. Zainal Paliwang SH.,MH memimpin langsung pemakaman Bharatu (Anumerta) Muhammad Aldy yang gugur dalam kontak senjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Nduga, Papua. Rabu (20/03/2019).

Bharatu (Anumerta) Muhammad Aldy tiba di Nunukan Kamis (21/3/19), sebelum dimakamkan almarhum disemayamkan di rumah duka di RT 12 Nunukan Timur.

Loading...

Almarhum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jaya Sakti, Kabupaten Nunukan dengan upacara kedinasan Polri yang dipimpin langsung Wakapolda Kaltara Kombes Pol. Drs. Zainal Paliwang SH.,MH. Jumat (22/3/19).

Wakapolda Kaltara Kombes Pol Drs Zainal Paliwang SH.,MH, saat memimpin Upacara Pemakaman Bharatu (Anumerta) Muhammad Aldy

Dalam sambutannya Wakapolda mengatakan, atas nama Kapolri, Kapolda Kaltara dan Kapolres Nunukan menyampaikan Rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Bharatu (Anumerta) Muhammad Aldy.

“Atas nama Kapolri, Kapolda Kaltara dan Kapolres Nunukan saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada almarhum atas segala dedikasinya selama bertugas di Kepolisian RI.” Ujar Wakapolda.

Kami berharap keluarga Besar almarhum Bharatu (Anumerta) Muhammad Aldy dengan keluarga besar Polri tetap terjalin tali silaturahmi yang baik, mari kita sama-sama memohon kepada Allah SWT agar almarhum diterimah disisi Allah SWT. Pungkasnya

 

Yusup P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *