HMII Sumbagsel Siap Bersinergi dengan Polda Sumsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, didampingi Dir Intel Polda Sumsel, Dirlantas Polda Sumsel, dan Kabid Humas Polda Sumsel menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMII) wilayah Sumbagsel, di Mapolda Sumsel, Senin (25/03/2019).

Audiensi sekaligus ajang silaturahmi ini, dalam rangka membangun dan mewujudkan Polisi Promoter, dan menjaga wawasan kebangsaan, serta menciptakan suasana kondusif di Sumsel dan Pemilu damai, aman, dan tenteram pada 17 April mendatang.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan ini merupakan silaturahmi antara Polda Sumsel dengan Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia wilayah Sumbagsel. Sekaligus bersinergi dalam membangun dan mewujudkan Polisi Promoter, dan menciptakan suasana kondusif di Sumsel. Apalagi 17 April mendatang akan ada Pemilu. Sehingga kita harus ciptakan suasana aman, damai, dan tenteram,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara.

Sementara itu, menurut Ketua Umum HMII wilayah Sumbagsel, Bambang Irawan, mengatakan pihaknya ingin bersinergi dengan Polda Sumsel.

“Mari kita bersama sama menciptakan suasana kondusif di Sumsel dan Pemilu damai,” pungkasnya. (Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *