Kodim 0411 Bersama Forkofimda Kab. Lampung Tengah Bantu Perbaiki Rumah Warga

  • Whatsapp
Anggota Kodim 0411/LT bersama anggota Polres LamTeng dan dinas terkait memperbaiki rumah yang rusak pasca kerusuhan di Kampung Bumiratu Nuban.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Peristiwa kerusuhan yang terjadi di wilayah Lampung Tengah tepatnya di Kampung Bumiratu Nuban mengakibatkan kerugian materil seperti rumah hancur dan terbakar.

Untuk membantu warga yang rumahnya rusak akibat kejadian itu, jajaran Kodim 0411/LT bersama Forkopimda dan dinas terkait bergotong royong memperbaikinya, (Sabtu 23/03/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Gotong Royong melibatkan anggota Kodim 0411/LT dan Polres Lampung Tengah,Linmas dan masyarakat setempat serta perwakilan dari paguyuban Pengamanan Bersama (Pambers) berjumlah 150 orang.

Sebelumnya telah dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama masyarakat keduabelah pihak dan disaksikan oleh pejabat Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah.

Foto bersama Dandim 0411/LT, Bupati Lampung Tengah,Kapolres Lampung Tengah dan Danki Brimob

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamteng Lukman Djoyosumarto .S.Sos, Dandim 0411 /LT Letkol Czi Burhannudin,SE.M.Si., Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma SH.M.Si, Danyon B.Brimob AKBP Henry Julius Pardomuan Siahaan, Kasdim 0411/LT Mayor lnf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor lnf Bagus, Para Kapolsek dan Danki Brimob B. Polres Lamteng, Para Danramil wilayah binaan Kabupaten Lamteng, Sekda Adi Erliansyah SE.MM, Para Staf Ahli Bupati Lamteng, Para SKPD Kab. Lamteng, Camat Bumiratu Nuban Ahmad Ahad, Para Kuptd Kec. Bumiratu Nuban dan Kepala Kampung sekecamatan Bumiratu Nuban .

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si

“Gotong royong bersama ini merupakan kegiatan positif untuk meredam isu-isu yang berkembang di lingkungan masyarakat Kampung Bumiratu pasca konflik.Kami berharap kejadian ini yang terakhir di Lampung Tengah dan dapat menjadikan instrofeksi bagi kita semua,karena negara kita mempunyai penegak hukum tidak boleh main hakim sendiri.Selain itu agar kita dapat hidup berdampingan karena kita satu semua warga negara indonesia,” ucap Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE.M.Si.

Sasaran perbaikan berjumlah 6 rumah warga antara lain rumah Sdr.Yusuf Sukarji di dusun 3 Bumiratu, rumah Sdr. Nawawi Aziz Dusun I Bumiratu, rumah Sdr. Mat Halil, rumah Sdr. Mansur, rumah Sdr. Samsul Bahri dan rumah ibu Mihana Rosida. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *