Soal Perusahaan Tanpa Izin, Ini Komentar Kasat Pol PP Metro Lampung

  • Whatsapp
Kasat Pol PP Kota Metro Lampung Imron

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Metro Lampung, Imron menjelaskan terkait penanganan perizinan salah satu perusahaan yang telah disidak beberapa waktu lalu oleh satuannya di Kecamatan Metro Timur Lampung.

Saat ditemui Mitrapol Senin (25/03/19), Imron mengatakan bahwa salah satu tempat yang telah disidak karena belum memiliki izin usaha di Kota Metro Lampung yakni PT. Medion yang bergerak sebagai penyalur obat dan vaksin pakan ternak ayam.

Bacaan Lainnya

Kasat Pol PP Kota Metro Lampung Imron mengatakan,”Kami siap perintah dalam penegakan perda, jika ada usaha yang belum memiliki izin usaha di Kota Metro dan telah diperingatkan berulang ulang tetapi tidak mau mengurus,” tegas Imron.

Lanjut dia, “Artinya bahwa setiap usaha besar yang berada diwilayah Kota Metro Lampung wajib melaporkan usahanya dan mengikuti segala aturan yang ada, karena sangat membantu didalam APBD Kota Metro Lampung,” ucapnya.

Bangunan dua lantai milik PT.MEDION menjual obat dan vaksin ayam yang diduga belum memiliki izin usaha di Kota Metro Lampung.

Sementara itu, saat Mitrapol meminta jawaban kepada Kepala Dinas Perizinan Kota Metro Lampung Edi Pakar via telpon terkait perkembangan hasil pengurusan, karena informasi dari narasumber bahwa perusahaan tersebut masih beroperasi meskipun surat masih dalam proses.

“Surat perizinan PT.Medion kemarin masih dalam proses,” jelasnya singkat.

Untuk dketahui, PT. Medion sebelum menempati gudang di Kecamatan Metro Timur mendapat surat dari Dinas perizinan untuk mengurus, tetapi setelah satu tahun ini akhirnya dilakukan sidak dan laporan masyarakat bersama Camat Metro Timur dan Lurah Tejoagung, Dinas Perizinan,Sat Pol PP dan akhirnya belum memiliki izin. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *