Tarif Kamar VIP RSUD Ahmad Yani Metro Lampung Dalam Tahap Penyesuaian

  • Whatsapp
Wakil Direktur RSUD Ahmad Yani Eko dan Kepala Keuangan Rudi saat bertemu tim Mitrapol.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro Lampung terus meningkatkan kualitas dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Salah satunya dengan menyediakan kelas VIP dan VVIP.

Wakil Direktur RSUD Ahmad Yani, Eko saat bertemu tim Mitrapol, Senin (25/03/2019) mengatakan, sebagai Rumah Sakit tipe B, RSUD Ahmad Yani saat ini mulai berbenah agar lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Kelas VIP,VVIP disediakan bagi masyarakat guna memberikan kenyamanan lebih bagi pasien. Saat ini penggunaan dan tarif kelas VIP dan VVIP masih dalam tahap uji coba karena masih dalam penyesuaian,” ujar Eko.

Eko menjelaskan kepada Mitrapol bahwa RSUD Ahmad Yani memiliki 40 kamar VIP dan 2 kamar VVIP 5 dalam gedung lima lantai.

“Setelah kita melakukan study banding ke beberapa rumah sakit bahwa mengenai kelas VIP kami bagus sekali,” ujarnya.

Ruang VIP RSUD Ahmad Yani dengan fasilitas terbaiknyaRuang VIP RSUD Ahmad Yani

Ditambahkan Eko, “Kami memiliki 40 kamar VIP dan 2 kamar VVIP di gedung baru lima lantai ini.Tapi tahap ujicoba 12 kamar dahulu dan gedung ini sudah menggunakan lift.Mengenai tarif VIP dan VVIP sudah dirapatkan oleh beberapa komponen yang terlibat (Direktur dan Wakil, dokter umum, spesialis, kabid) dan telah diputuskan secara bersama.”

Lanjut Eko, “Ke depan kita sudah melakukan kerjasama dengan BPJS agar pasien yang memiliki BPJS atau Asuransi bisa menyesuaikan dan menambah selisihnya saja jika ingin menggunakan ruangan itu,” jelasnya.

Terkait penambahan kamar VIP dan VVIP dengan berbagai fasilitas unggulan, pihak RSUD akan melakukan ujicoba serta evaluasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Muktaridi ).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *