BNN Kota Jakarta Utara Berikan Sosialisasi P4GN kepada Prajurit Koarmada I

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Narkotika tidak hanya beredar di kalangan warga masyarakat biasa, namun juga sangat tumbuh berkembang di dalam komunitas dan lingkungan aparat penegak hukum seperti TNI dan POLRI. BNN Kota Jakarta Utara memiliki tanggung jawab terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di lingkungan wilayah Jakarta Utara yang menjadi wilayah kerja BNNK Jakarta Utara.

Pada kesempatan kali ini BNNK Jakarta Utara berkesempatan memberikan Sosialisasi P4GN tentang Bahaya Narkoba kepada Prajurit Koarmada I di gedung TGF Koarmada I pada Selasa (26/03/2019)

Bacaan Lainnya

Dalam giat Sosialisasi kali ini Fadly Saleh sebagai narasumber mewakili Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Jakarta Utara menyampaikan Materi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba,dampak penyalahgunaan narkoba dan Modus operandi penyelundupan narkoba kepada prajurit Koarmada I yang notabene sering melakukan patroli dan penjagaan perbatasan di laut NKRI.

Selain itu dijelaskan jenis-jenis narkoba terbaru dan Peran Serta anggota TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga NKRI dari bahaya Narkoba.

Di akhir sosialisasi para peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan dan masukan kepada pembicara.

Kegiatan sosialisasi mendapat sambutan apresiasi dari peserta yang termotivasi dalam mencegah dan memberantas narkoba, dan kegiatan tersebut di harapkan dapat menjadi pegangan dan pengetahuan di lingkungan prajurit KOARMADA 1.

Kemudian kegiatan ini ditutup dengan penempelan stiker STOP NARKOBA. Penempelan stiker sebagai imbauan untuk melakukan aksi stop narkoba. (BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *