Jelang Pemilu, Polres Melawi Akan Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama

by -27 views

MITRAPOL.com, Kalbar – Dalam rangka mendukung terciptanya iklim politik yang kondusif, melalui Satgas Nusantara Polres Melawi akan menggelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 pukul 08.00 wib sampai selesai, tempat kegiatan di Halaman Bhayangkara (Apel) Mako Polres Melawi.

Rapat persiapan Tablig Akbar dan Do’a Bersama digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Selasa (26/3/2019). Rapat dipimpin Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si diwakili oleh Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom didampingi Kasat Binmas AKP Theodorus Pardamean Marbun.

Loading...

Mengusung tema, “Tabligh Akbar dan Do’a Bersama dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Melawi”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para peserta rapat pembentukan panitia persiapan acara Tabligh Akbar yang sudah berkenan meluangkan waktu dan pikiran untuk mempersiapkan segala sesuatu pada hari H-nya nanti.

“Mohon maaf karena bapak Kapolres ada kegiatan beliau tidak bisa hadir bersama kita pada kesempatan ini. Kegiatan ini diperkirakan dihadiri oleh kurang lebih seribu jamaah, kegiatan dilaksanakan dihalaman Mako Polres Melawi dengan memakai tenda-tenta. Surat Pemberiahuan dan undangan Tablig Akbar agar disebar maksimal hari Jum’at ke Masjid-Masjid di wilayah Nanga Pinoh dan mengundang para caleg dan pimpinan partai, pada kegiatan Tablig Akbar yang memimpin Sholawat Nabi Muhammad SAW yaitu Ustad H. Norkholis dan Penceramah yaitu Ustad dari MUI Propinsi Kalbar ( nama peceramah masih sedang di komunikasikan ),” Jelas Wakapolres.

“Mari kita bersama-sama berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar kegiatan Tabligh Akbar ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta merapatkan barisan agar pesta demokrasi 2019 yang sebentar lagi tiba, dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” Pesannya.

Kegiatan rapat persiapan Tabligh Akbar dan Doa Bersama juga dihadiri oleh Kabag Kesra Pemda Melawi Drs. M. Midi Amin, Ketua MUI Kabupaten Melawi KH. Joko Supeno Mukti, Al – Hafizh, Ketua DDII Kabupaten Melawi Drs. H.M. Yamin, Sekretaris PC. NU Kabupaten Melawi Drs. Shofiyullah, Ketua PHBI Kabupaten Melawi Bapak Aimolnija, pengusrus Muhammadiyah Kabupaten Melawi Darwisono. S. Ag, Pengurus NU Kab. Melawi Imam Suparyono, Pengurus Muslimat NU Kabupaten Melawi Sulasmi dan Sri Rahayu, Kades Tanjung tengang Jamaludin, pengurus Ponpes Syaikh zainuddin NW Kabupaten Melawi M. Islahuddin Izzy, QH, pengusus POM Kabupaten Melawi Arjosna dan KBO Sat Binmas serta anggota Sat Binmas.

Kegiatan rapat persiapan dan pembentukan panitia Tabligh Akbar dan Doa Bersama diakhiri dengan makan siang bersama seluruh peserta di Aula Tri Brata Mapolres Melawi. (Red/Hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *