Kapolres Palangka Raya Pimpin Acara Sertijab Kapolsek Bukit Batu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batu di Ruang lobi Polres Palangkaraya, Selasa (26/3/2019).

Dalam sertijab ini, Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dani Susanto, S.H digantikan Ipda Ahmad Wira Wisudawan,S.Tr.K. Kapolsek Bukit Batu saat ini ditugaskan sebagai Kanit ll Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalteng sedangkan Kapolsek Sumber Barito Polres Murung Raya menjabat sebagai Kapolsek Bukit Batu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Palangka Raya mengatakan, ini merupakan tanggungjawab yang besar dan mudah-mudahan bisa melaksanakan ini semua karena langsung terjun di masyarakat dalam menghadapi pemilu damai 2019 harus bisa menjadikan masyarakatnya bisa lebih aman dan sejahtera,” kata Kapolres Timbul.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru dalam penugasan dan tanggung jawab, ciptakan inovasi dan kreativitas kinerja semaksimal mungkin,” ujar Kapolres.

“Selamat bertugas di tempat yang baru serta bisa beradaptasi terhadap lingkungan masyarakat dan menjadi pengayom masyarakat yang baik,” tutupnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *