Kapolres Pematangsiantar Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya, Jangan Golput

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pematangsiantar – Humas Polres Pematangsiantar menggelar pertemuan ‘coffee morning’ yang diselenggarakan di Mapolres setempat, Senin (25/3/2019).

Acara diawali penyampaian orientasi langsung yang dipandu oleh Kapolres dengan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan sarana Brainstorming serta merajut silaturahmi bersama jurnalis dan jajaran aparat kepolisian di wilayah kerja Polres Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu lebih luas menyampaikan tentang Brainstorming yang dimaksud untuk saling memberikan saran dan pendapat dalam membangun dan melengkapi serta menjadikan motivasi dalam tugas dan kinerja para mitra kerjanya termasuk para jurnalis yang merupakan mitra kerjanya di kota Pematangsiantar.

Apalagi beliau baru bertugas di wilayah sehingga Kapolres berharap kepada sejumlah awak media untuk bekerja dalam tugas pemberitaan secara profesional berdasarkan tupoksi pers.

Pada kesempatan itu, AKBP Heribertus Ompusunggu, Sik juga mengajak warga Kota Pematangsiantar agar ikut serta berpartisipasi dalam sukseskan pemilu 17 April Mendatang.

“Pemilu sudah diambang pintu, kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif datang ke TPS dengan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres),” ujar Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu.

Lebih jauh beliau mengatakan ajang pemilu serentak ini adalah momen untuk sarana penyaluran aspirasi masyarakat dalam menentukan masa depan negara dan bangsa. Untuk itu Kapolres mengajak masyarakat agar tidak Golput.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat, agar turut serta mengajak teman, sahabat, saudara, keluarga dan tetangganya untuk datang ke TPS memberikan hak suara dalam pemilu mendatang.
Disamping menyerukan untuk tidak menjadi golput, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tdk menyebarkan berita berita hoax, berita berita negatif yg membuat masyarakat bertikai gontok gontokan sehingga terjadi perpecahan. Mari kita ciptakan pemilu ini berjalan dengan damai,” pungkasnya. (Marihot Sirait)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *