Orasi Politik Benny Rhamdani Membakar Semangat Relawan 01

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Benny Rhamdani memberikan orasi politik saat menghadiri Apel Akbar posko relawan 01 di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (23/03/2019).

Dalam orasi politiknya Benny mengajak semua para peserta Apel Akbar Posko Relawan 01 untuk turun ke lapangan dengan mengetuk pintu-pintu masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, perjuangan sesungguhnya adalah disaat mendekati masa tenang dan ini sudah tinggal beberapa hari lagi.

“Semua para relawan harus maju dan jangan ada kata mundur kalau ingin pak Jokowi menang lagi. Kita harus lawan isu-isu politik yang menggunakan agama untuk menjatuhkan Jokowi. Hal ini tidak bisa dibiarkan dan terulang kembali, sebab mereka akan menggunakan cara-cara lama,” ucap Benny dengan penuh semangat dan membakar motivasi peserta Apel.

Benny menambahkan, “Dalam hal ini Posko Relawan 01 sebagai garda terdepan untuk membentengi isu-isu di bawah dan terdepan melakukan sosialisasi keberhasilan pak Jokowi selama menjabat presiden.”

Kedatangan Benny Rhamdani sangat membuat para relawan termotivasi dan terbakar semangat juang untuk membela dan memenangkan kontestasi pemilu jokowi-amin mendatang. (BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *