Penemuan Mayat Perempuan di Perkebunan Gegerkan Warga Desa Gunung Bunder

by -88 views

MITRAPOL.com, Bogor – Warga Desa Gunung Bunder 1, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan pada Selasa (26/03/2019).

Kronologisnya, pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019 saksi Sdr. Asep sedang mencari tanaman pakis di wilayah perkebunan yang berlokasi di Kp. Wates RT 04/01 Desa Gunung Bunder 1 Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Loading...

Sekira jam 13.30 WIB saksi melihat sesosok jenazah berada di aliran air / selokan, mengetahui hal tersebut saksi melaporkan kepada Ketua RT 04/01 Sdr Ace, pihak Kepolisian dan ke Kantor Desa se-tempat.

Selanjutnya perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat mendatangi TKP dan diketahui bahwa jenazah tersebut An. Sdri. SAHATI (74th) yang memang sudah hilang atau meninggalkan rumah sejak 8 hari yang lalu (dari tanggal 19 Maret 2019).

Kemudian jenazah dievakuasi dan keluarga meminta agar jenazah segera dimakamkan karena tidak ada tanda tanda kekerasan, keluarganya pun membuat Surat Pernyataan bahwa keberatan dilakukan visum terhadap jenazah. (Humas/Barkah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *