Polsek Kawasan Muara Baru Gelar Operasi Cipta Kondisi

by -26 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Jajaran Polsek Kawasan Muara Baru Polres pelabuhan Tanjung Priok mengelar kegiatan operasi cipta kondisi (cipkon) di wilayah Pelabuhan dan sekitarnya, Selasa (26/03/2019).

Pawas dalam giat personil di pimpin oleh IPDA Agus Santoso kekuatan 15 personil terdiri dari 9 anggota Polsek Muara Baru dan 6 anggota security gabungan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Jalan Operasi Cipta Kondisi secara mobile menggunakan 3 (dua) unit kendaraan roda (KR) empat, KR Patroli sabhara, KR Binmas dan KR patroli Lantas di titik – titik rawan gangguan Kamtibmas, yakni di Jalan Hiu Raya, Tuna Raya, Kade Barat, Kade Timur, Pergudangan/perkantoran PIM ( Pasar Ikan Modern ) Dengan sasaran C3, Sajam, Miras, Narkoba dan Handak, dengan Hasil yang diperoleh, Nihil.

Menurut AKP. Dwi Susanto,SH mengimbau dan berpesan kamtibmas kepada ABK yang sedang duduk di dermaga agar tidak minum miras dan tidak bermain judi sehingga situasi dapat tercipta aman dan kondusif.

Menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga kapal dan penjaga gudang agar selalu meningkatkan kewaspadaan menjelang.pagi hargg mencurigakan segera laporkan ke Polsek Muara Baru

Juga memberikan teguran dan himbauan kepada orang yang tidak berkepentingan agar tidak berada di wilayah Pelabuhan Muara Baru guna mengantisipasi tindak kriminalitas di pelabuhan Muara Baru.

Menghimbau,kepada petugas parkir dan pedagang / pembeli ikan di Pasar Ikan Modern agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Selama kegiatan ops cipkon berjalan aman dan kondusif. (Shem)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *