Susun Kekuatan, Moeldoko Hadiri Apel Akbar Posko Relawan 01 di Rumah Aspirasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Rumah Aspirasi yang berada Jl. Proklamasi 46 Menteng, Jakarta Pusat terlihat ramai dengan Relawan yang berkumpul untuk mengadakan Apel Akbar posko relawan 01 pada Selasa (23/03/2019).

Pada acara tersebut turut hadir Moeldoko sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Beni Ramdani Direktur Kampanye Nasional (TKN) dan juga Prasetyo Ketua Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam orasinya Moeldoko mengatakan “Langkah-langkah yang harus dilakukan kita saat ini memasuki perang total dan terbuka. Maksudnya, semua kekuatan dan semua upaya-upaya dijalankan harus dijalankan secara optimum.”

Moeldoko menambahkan “Tidak ada orang yang menang dengan cara-cara yang ragu-ragu. Tidak orang yang menang dengan cara-cara yang lemas, tidak ada orang yang mendapatkan nomer satu tanpa kerja keras”.

Dihadapan peserta Apel Akbar Posko Relawan 01, dirinya sangat menghargai dan sangat menghormati ibu-ibu “Semuanya srikandi-srikandi hebat,” Katanya, para ibu-ibu sudah cantik hebat lagi.

“Top ini baru jagoan. Bapaknya juga begitu, tapi ibunya lebih jagoan. jadi harus bekerja secara optimal,” puji Moeldoko yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan.

Moeldoko di atas panggung ditemani Andrew Parengkuan Kornas Posko Relawan 01, Anton R. Santoso Ketua OC Apel Akbar Posko Relawan 01, Raden Surojo Komandan Nasional Posko Relawan 01, Maria Eva Ketua Umum Artis Jokowi (Art Jo), Ardiansyah Saragih Ketua Umum Sahabat Muslim Jokowi-Amin (SM JAMIN) dan beberapa pentolan relawan lainnya. Ia juga mengingatkan bahwa, satu suara menentukan masa depan Indonesia.

“Apel akbar kesiapsiagaan adalah nomer satu. Ini saya berdiri di depannya jagoannya para jagoan,” puji Moeldoko.

Dalam kesempatannya Moeldoko yang ditemani relawan Artis Jokowi menyanyi bersama relawan dengan judul ‘Jokowi Wae’. Semua peserta yang hadir ikut bernyanyi dan bergoyang bersama Moeldoko yang mengenakan kaos hitam bertulikan 01 Oke.

“Jokowi wae mas, Jokowi wae. Jokowi wae mas, Jokowi wae. Jokowi wae, ojok liane, Jokowi wae,” kata Moeldoko diikuti semua peserta Apel Akbar Posko Relawan 01 yang hadir.

Relawan yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias dan bersemangat serta optimis Jokowi-Amin akan memenangkan pertarungan politik nya pada 17 April 2019 nanti. (BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *