Team Polsek Somba Opu Kunjungi Tiga Poskamling di Wilayahnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Somba Opu – Dalam rangka lomba Poskamling tingkat Kabupaten yang diselenggarakan Polres Gowa, maka mulai dilakukan survey Poskamling oleh tingkat Polsek, Polres Gowa.

Seperti halnya Kecamatan Somba Opu di wilayah hukum Polsek Somba Opu, Resort Gowa yang dikunjungi Wakapolsek Somba Opu, hari ini, mengunjungi beberapa Kelurahan di kecamatan Somba Opu, yakni Kel. Tamarunang, Romang Polong dan Keluraham Samata, Senin, (25/03/2019)

Bacaan Lainnya

Dipantau langsung oleh team dari Polsek Somba Opu, dipimpin oleh Wakpolsek Somba Opu, Iptu.Rusdi Tata.

“Tujuan kami selaku yang diberikan amanah oleh Bapak Kapolres Gowa adalah untuk melihat dan melaporkan langsung layak tidaknya Poskamling yang dikunjungi untuk masuk kategori lomba poskamling tingkat Kecamatan,” terangnya.

Lurah Romang Polong, Syamsuddin mengatakan, “Ini Poskamling Assamaturu kami berikan namanya, dimana jika memang layak diikutkan maka mulai hari ini Kami akan berbenah Pos,” ungkapnya dihadapan awak Media saat mendampingi Wakapolsek Somba Opu meninjau langsung Lokasi Poskamling tersebut.

Adapun kegiatan Lomba Poskamling Tingkat Kabupaten Gowa ini akan diikuti seluruh Kecamatan Polsek Wilayah Gowa, di mana ada 18 Polsek dari 18 Kecamatan per kelurahan yang akan diikutkan dalam lomba pada tanggal 5 April mendatang. (mir)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *