Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Metro Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Polres Metro Lampung menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri, Senin (25/03/2019).

Kedatangan Tim Puslitbang bersama LIPI ini disambut langsung oleh Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama pejabat utama Polres Metro.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri yang diketuai oleh Kombes Pol Drs. Dadang Suwondo beserta rombongan didampingi oleh Tim Biro Perencanaan Polda Lampung bertujuan untuk melakukan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

“Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya di lima fungsi Kepolisian,” ucap Kombes Pol Dadang.

Sementara itu Kapolres Metro Lampung juga mengatakan bawasannya jika Tim Puslitbang Mabes Polri sudah mendapatkan kesimpulan dari kegiatan tersebut, Ia mengharapkan Polres Metro juga diberikan informasi terkait hal tersebut agar Polres Metro bisa mengetahui sejauh mana kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Metro Lampung.

Sementara itu, tidak hanya berkunjung ke Mapolres Metro saja namun Tim Puslitbang Mabes Polri juga terjun langsung ke masyarakat seperti yang dilaksanakannya di Kantor Satpas Polres Metro, Kantor Disdukcapil dan IAIN Metro. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *