Wakil Walikota Metro Lampung Secara Resmi Buka Lomba GSI Tingkat SMP

  • Whatsapp
Wakil walikota Metro Lampung Djohan saat membuka Lomba Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP Negeri/Swasta

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro Lampung melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, menggelar Lomba Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP Negeri/Swasta se-Kota Metro tahun 2019, di Stadion Tejosari, Metro Timur, Senin (25/03/2019).

Kabid Disdikbud Kota Metro Mardani Usman menyampaikan, kegiatan ini mengusung tema Pembangunan Karakter Siswa Melalui Ajang Sepak Bola. Dengan maksud untuk meningkatkan kecintaan dan apresiasi terhadap cabang olahraga sepakbola, meningkatkan kecakapan kolaboratif dan kooperatif, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan antara siswa seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Adapun Lomba GSI akan diadakan mulai dari tanggal 25 sampai dengan 30 Maret 2019 di Stadion Tejosari Metro, dengan diikuti dari 20 perwakilan sekolah. Setiap sekolah mengirimkan sebanyak 18 pemain, dengan total peserta 360 pemain,” ujar Mardani Usman.

Wakil Walikota Metro Lampung Djohan berfoto bersama murid peserta GSI.

Wakil Walikota Metro Lampung Djohan, yang sekaligus membuka acara GSI berharap, agar peserta dapat bertanding yang selalu menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu juga melalui kejuaraan ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi pemain muda, untuk mengasah kemampuan demi melahirkan bibit-bibit baru di Kota Metro Lampung.

“Saya berharap gala GSI kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, baik sukses dalam penyelenggaraan maupun dalam menciptakan hubungan baik, serta meningkatkan rasa kekeluargaan kita semua,” tutup Djohan.
Tampak hadir Wakil Walikota Metro Lampung, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Metro, Ketua BLISPI Kota Metro, Para Kepala Sekolan dan Dewan Guru SMP Negeri/Swasta se-Kota Metro, Ketua dan Panitia Pelaksana, Peserta Liga dan Insan Pers, serta Undangan GSI. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *