Warga Binaan Lapas Gunung Sugih Antusias Ikuti Pelatihan ‘Beauty Class’

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gunung Sugih – Anggun dan menarik adalah hak semua kaum hawa. Tak terkecuali bagi puluhan narapidana wanita di Lapas Gunung Sugih. Para warga binaan tersebut tampak antusias mengikuti pelatihan Beauty Class yang diadakan melalui kerja sama Lapas Gunung Sugih dan Shindy Salon Kota Gajah.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sugih, Syarpani pada Selasa, (26/3/2019) mengatakan bahwa pelatihan Beauty Class ini diadakan untuk memberikan motivasi dan keterampilan sehingga menumbuhkan rasa optimis bagi warga binaan pemasyarakatan untuk memulai kehidupan baru setelah keluar dari lapas.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pelatihan Beauty Class ini kami adakan dengan bekerja sama dengan Shindy Salon Kota Gajah. Tentunya dengan diadakannya pelatihan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi dan keterampilan sehingga menumbuhkan rasa optimis dan bekal bagi warga binaan setelah nanti keluar dari lapas dan kembali ke tengah masyarakat,” ujar Alumnus Universitas Padjajaran ini.

Syarpani mengatakan bahwa pelatihan Beauty Class ini akan diadakan secara rutin agar keterampilan warga binaan wanita Lapas Gunung Sugih benar-benar terampil serta menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke -55

“Iya pelatihan Beauty Class ini akan kami adakan secara rutin untuk para warga binaan wanita benar-benar menguasai bidang keterampilan ini,” ujar Syarpani.

Sebelumnya Lapas Gunung Sugih juga telah memberikan pelatihan menenun tapis bagi warga binaan perempuan bekerja sama dengan Farhan Tapis Bandar Jaya. (Lami)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *