Anggota Polsek Limpung Rutin Lakukan Pengamanan Ambang Gangguan Pagi

  • Whatsapp

MITRAPOL, Batang – Untuk melayani masyarakat agar nyaman dalam berlalu lintas dan pengguna jalan merasa aman, maka jajaran Polsek Limpung Polres Batang Jawa Tengah rutin melaksanakan penggelaran pengamanan AG (Ambang Gangguan) pagi.

Penggelaran personel Polsek Limpung dalam pengamanan ambang gangguan pagi sudah terploting dengan baik. Penempatan dan penyeberangan anak sekolahpun tidak terlupakan, Rabu (27/3/19).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat pada jam sibuk, sehingga tidak hanya berfokus saat anak masuk sekolah ,tempat yang rawan macet dan kecelakaan di tempatkan anggota Polri,” kata Kanit Binmas Iptu H. Rofii usai memimpin dan mengendalikan anggota pam AG pagi.

Sementara Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto menambahkan bahwa kegiatan pagi hari di samping pelayanan masyarakat juga sebagai sarana pengendalian dan pengawasan anggotanya di lapangan serta semakin dekat dengan masyarakat.

“Sebagai langkah pengawasan,Semua kegiatan anggota di lapangan harus ada pengendali, itu semua merupakan wujud tugas, pelayanan kepada masyarakat harus kita utamakan,” tambahnya.

Apresiasi positif datang dari Kepala SMP N 2 Limpung Drs. Minangsip, M. Pd.

“Terima kasih pak Kapolsek beserta jajarannya atas pengamanan di sekolah kami, memang kalau pagi arusnya ramai sekali,” ungkap Drs Minangsip. (Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *