Danlanal Sabang Tutup Kegiatan TMMD di Aceh Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapak Tuan – Komando Distrik Militer (Kodim) 0107/ Aceh Selatan secara resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-104 di Desa Lawe Melang, Kecamatan Kluet Tengah, Aceh Selatan, Rabu (27/3/2019).

Penutupan kegiatan TMMD ini dilakukan oleh Danlanal Sabang Kolonel Laut Edi Harianto.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Danlanal Sabang membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) sekaligus penanggung jawab TMMD, Jenderal (TNI) Andhika Perkasa, menyampaikan tujuan dari pelaksanaan TMMD adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“TMMD di laksanakan tiga kali dalam tahun 2019 ini, sebagai wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya untuk membantu percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat,” ucapnya.

Ia melanjutkan, sejalan dengan tema pemimpin, maka pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah untuk mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi ekonomi dan sosial budaya.

“Para prajurit TNI hadir ditengah tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” lanjutnya.

Selaku penanggung jawab operasional TMMD,dalam amanat Kasad mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD dapat berjalan lancar sesuai target yang sudah diharapkan.

Dalam acara penutupan TMMD tersebut turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Selatan Nasjuddin SH, Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Safdar.S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *